Calon Kepala Desa harus “Gentle” siap menang dan siap kalah dalam kontestasi Pilkades serentak

Rakor Pilkades

Camat Purworejo, Sudaryono, S.Sos mengundang Tiga Calon Kades Sidorejo Kecamatan Purworejo pada Kamis, 24 Januari 2019 di Ruang Kerja Camat Purworejo. Pada kesempatan tersebut turut hadir Danramil Purworejo Kap.Inf AM. Kurdi, Kanit Reskrim Polsek Purworejo, Aiptu Triono, SS, SH Kepala Desa Sidorejo, Ketua BPD Sidorejo, dan Ketua Panitia Pilkades Sidorejo.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menindak lanjuti dari pantuan Tim Pegawas dan Fasilitasi Pilkades Kecamatan Purworejo yang memandang bahwa Pilkades di Desa Sidorejo termasuk Pilkades yang rawan, dimana suasana di Desa Sidorejo sangat dinamis dalam Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Kamis (31/1) ini.

Beberapa hal yang menjadi kesepakatan dalam pertemuan tersebut antara lain Calon Kepala Desa untuk menerima hasil pemilihan kepala desa, Siap menang dan siap kalah dalam kontestasi Pilkades serentak, dan Semua pihak dapat meredam isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat yang dapat mengganggu kodusifitas masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kesepakatan bersama itu, hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran Pemilihan Kepala Desa khususnya di Desa Sidorejo Kecamatan Purworejo dapat diredam dan akan Pilkades yang akan dilaksanakan pada pekan depan menghasilkan pemimimpin desa yang terbaik dan merupakan pilihan warga dan semua pihak mendukung apa yang menjadi pilihan masyarakat di Desa Sidorejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *