Pegawai harus bisa menggunakan Teknologi Informasi

Staf Meeting Kecamatan Purworejo

Staf Meeting dipimpin Camat Purworejo, Sudaryono S.Sos dihadiri seluruh Pegawai Kantor Kecamatan Purworejo bertempat Pringgitan Kecamatan Purworejo Rabu 30 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut Camat Purworejo menekankan kepada seluruh Pegawai Kecamatan Purworejo untuk mulai menggunakan Teknologi Informasi dalam melaksanakan pekerjaan. Hal tersebut harus benar-benar di laksanakan oleh semua pegawai mengingat mulai Tahun 2019 ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo sudah menerapkan penggunaan sistem informasi e-office dalam surat menyurat.

Selain itu juga sarana prasarana untuk mendukung penggunaan Teknologi Informasi antara lain Pembangunan Jalur Fiber Optik yang menghubungkan kantor-kantor di Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo untuk jaringan Internet dan Intranet, pembangunan Sistem Informasi sudah dibangun oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo.

Camat Purworejo menambahkan bahwa agar seluruh pegawai dapat menggunakan E-Office dalam waktu dekat akan menggundang Narasumber dari Dinas Kominfo untuk memberikan bimbingan teknis kepada pegawai di Kantor Kecamatan Purworejo. Selanjutnya Camat Purworejo juga menambahkan, agar seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerjanya dan seluruh pegawai juga dapat menggantikan tugas pegawai lainnya apabila pegawai yang bersangkutan sedang tidak berada di kantor. Pelayanan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan, untuk pegawai yang bertugas melayanani masyarakat untuk mengatur waktu istirahat agar apabila pada jam istirahat terdapat pelayanan masyarakat dapat tetap dilayani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *