Pisah sambut Pejabat di Lingkungan Kecamatan Purworejo

pisah sambut pejabat

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemeritah Kabupaten Purworejo oleh Bupati Purworejo pada Jumat, 19 Januari 2019 menjadikan perubahan beberapa Pejabat eselon IV di lingkungan Kecamatan Purworejo. Sejumlah 15 (lima belas) pejabat mengalami mutasi baik keluar maupun masuk ke lingkungan Kecamatan Purworejo. Beberapa diantaranya mendapatkan promosi jabatan dan beberapa mutasi ke instansi lain.

Pada kegiatan pisah sambut pejabat di lingkungan Kecamatan Purworejo yang dilaksanakan Jumat, 25 Januari 2019 di Pringgitan Kecamatan Purworejo tersebut, turut hadir Kapolsek Purworejo AKP. Markotib, SH, Danramil Purworejo Kap. Inf AM Kurdi, Lurah dan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Purworejo.

Dalam kegiatan tersebut Camat Purworejo menyampaikan pesan agar walaupun sudah pindah tempat kerja di tempat yang baru, agar masih menjaga tali silaturahmi dengan rekan kerja yang ditingalkan, dan untuk pejabat yang baru masuk ke lingkungan Kecamatan Purworejo mengucapkan ucapan selamat datang dan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di lingkungan Kecamatan Purworejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *